Minggu, 03 September 2017

Tantangan 10 Hari Level 7 #H6

🌟SEMUA ANAK ADALAH BINTANG🌟

Semangat Senin. Sehari ini full di ranah publik. Ada tugas yang tertunda karena memang tugas utama menyita waktu dan memforsir tenaga.
Setelah pelayanan hari ini, saya berdua dengan teman sekamar menjalani tugas tambahan. Kami berdua berjalan mengunjungi masyarakat di wilayah kerja kami untuk melakukan kunjungan sehat. Data ini harapannya dapat menjadi sumber perbaikan bagi kesehatan masyarakat. Kondisi miris masih kami temui, masih ada masyarakat yang kurang peduli terhadap lingkungannya (hewan sampai masuk rumah, berkeliaran padahal ada balita). Bakat 'developer' yang disepuluh tertinggi sangat berperan dalam aktifitas sehari-hari saya.  Dalam hal ini, sebisa mungkin saya mencari celah memasukkan nilai-nilai pengetahuan terhadap kondisi masyarakat yang ada. Ada satu hal yang saya syukuri, saya dulu pernah ditanya tentang suatu hal. Karena penasaran dan saya belum tahu tentang hal itu maka saya pun mencari sumber-sumber yang bisa dijadikan rujukan dan bertanya sama yang berkompetensi. Nah pertanyaan itu ditanyakan lagi hari ini, alhamdulillah bisa menjawab dengan lebih baik 😊

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar