Senin, 04 Desember 2017

Tantangan 10 Hari Kelas Bunda Sayang level 10 #H2

Kebaikan itu akan kembali untuk diri kita sendiri. Kisah ini sering saya dengar dan diulang oleh orang yang berbeda. Karena seekor kucing membuat seorang wanita bisa masuk neraka dan gara-gara seekor anjing seorang wanita bisa masuk surga. Kenapa? Karena si wanita menyiksa kucing sampai mati dan wanita yang satunya memberi minum anjing yang kehausan. Mungkin itu hal sepele menurut kita, tapi ternyata tidak menurut Allah. Sekecil apapun kebaikan itu pasti mendapat balas yang sesuai.
Kisah ini saya tanamkan kuat-kuat dalam hati ini. Pernah suatu ketika terpaksa mengalah berbuat baik, tersiksa sekali tapi apa boleh buat. Jika tak dilaksanakan akan merugikan orang lain. Berulang-ulang saya yakinkan diri ini bahwa kebaikan itu akan kembali.
Hari ini pun begitu, sudah niat untuk shodaqoh jauh hari. Namun sampai pagi tadi gaji belum juga ditransfer. Dengan menguatkan keyakinan saya sisihkan dan laksanakan niatan tersebut. Hari ini juga Allah ganti dengan diberi makanan oleh seorang teman. Hadiah kecil yang bisa membahagiakan.

#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar