Jumat, 10 November 2017

Level 9 "Think Creative" H7

Jumat barakah. Persiapan untuk hari ini telah jauh sebelumnya. Sempat putus semangat, namun melihat kesungguhan pasien yang semangat mengayuh sepeda dengan jarak lumayan jauh menggugah kembali semangat saya untuk memberikan yang terbaik bagi mereka.
Alhamdulillah tengah hari sudah selesai, bisa pulang lebih cepat. Sore hari bisa digunakan untuk berkreasi dengan tanaman di halaman. Rencana untuk menanam tanaman dengan alat baru baru bisa dieksekusi hari ini. Sebelumnya saya menabur benih di pot dan di polibag yang mempunyai tantangan masing-masing, dan kali ini mencoba dengan alat baru itu. Semoga bisa tumbuh dengan baik. Aamiiin.
Menjelang malam, karena tidak ada lauk saya mencoba membuat mie goreng. Membuat dengan cara berbeda, karena saya ingin menambahkan sayur di mie goreng sayurnya saya masak bersama menggodok mie. Hasilnya alhamdulillah lumayan, yang lebih membuat menyenangkan adalah sayurannya (sawi dan seledri) merupakan hasil memetik sendiri di halaman dan telur sebagai tambahan diambil dari kandang.

#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar