Senin, 06 November 2017

Level 9 "Think Creative" H3

Senin sebagai awal pekan, mempunyai peran yang sangat signifikan bagi hari-hari selanjutnya. Senin ini telah terlewati dengan berbagai agenda dengan ditemani rintik hujan.
Menjadi tantangan ketika bepergian ditengah cuaca yang tidak menentu, kadang hujan kadang terik menyengat.
Seperti hari ini, matahari pagi yang lumayan menyengat berlanjut sampai siang. Diperjalanan siang menuju sore tetiba hujan deras mengguyur. Alhamdulillah jas hujan telah tersedia, biasanya dimasukkan dalam jok tapi hari ini sudah siap dicentelan depan motor. Jadi tak perlu repot-repot buka jok kalau hujan. Belum juga sampai lampu merah hujan deras menanti di depan sana. Mumpung lampu masih merah saya pun berhenti untuk memakai jas hujan, karena masih ada jarak dengan lampu merah alhasil saya mendapat klakson berkali-kali dari mobil belakang saya. Sikap delibrative dan disiplin saya bertindak cepat. 'Lampu masih merah, mau belok juga harus ikuti rambu kenapa mobilnya berisik'...saya juga berusaha secepat mungkin memakai jas hujan, dan alhamdulillah tepat waktu selesai pas lampu hijau. Masih ada yang harus saya benahi, rok yang agak melambai saya gulung trus saya duduki. Pengalaman sebelumnya basah kuyup karena hujan yang deras menyapa. Jadi kali ini tak boleh terulang.
Malam sebelum pulang, harus mampir untuk mengambil barang. Cuaca sungguh bersabahat dengan tidak hujan. Namun ada yang kurang, biasanya saya bawa kresek untuk memudahkan membawanya dan kali ini lupa belum menyiapkan. Pulanglah saya dengan membawa kardus yang lumayan besar. Berkali-kali harus berubah posisi, dan hampir saja terjatuh. Alhamdulillah bisa selamat sampai rumah.  Kreatif menurut saya hari ini adalah tak pernah lelah untuk selalu mencoba hingga menghasilkan sesuatu yang tidak seperti biasanya 😊😊😊.
 
#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar