Sabtu, 04 November 2017

Level 9 "Think Creative" H1

Awal bulan yang penuh dengan tantangan.   Apa yang menjadi berbeda? Kita bagi tim kita untuk menyelesaikan prioritas masing-masing pekerjaan. Dari target terdekat terlebih dahulu, dan karena ada anggota tim yang terkadang menjadi trouble maker maka kita usahakan agar hajat yang berkaitan dengannya kita penuhi tujuannya supaya kita bisa menyelesaikan pekerjaan dengan aman sentausa 😊.
Sebelumnya kita kerjakan bersama-sama, namun ternyata malah jadi tunggu-tungguan terus kelamaan deh selesainya. Setelah kita bagi pekerjaan, kamu yang itu, saya yang ini, dia yang sana maka kita bisa selesai bersama. Menghemat waktu dan pekerjaan bisa terselesaikan dalam waktu yang hampir bersamaan.
Jika memang ada yang belum selesai ya tetap dibantu. Dengan plus tambahan, yang bisa dikerjakan di rumah bisa dibawa pulang😷. Walau ini sebenarnya ga profesional, namun bagaimana lagi kalau tetap dipaksakan bisa-bisa ndak pulang.
Kita selalu mencoba mengevaluasi, sebenarnya apasih yang membuat pekerjaan tidak selesai-selesai. Dan sampai sekarang masih menjadi tanda tanya besar.
Semoga kedepan semakin dilancarkan...Aaaaamiiiiin.

#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar