Kamis, 09 November 2017

Level 9 "Think Creative" H6

Menanti hujan yang masih deras. Masih hangat dalam ingatan ini, kejadian yang membuat saya merasa sedikit bersalah. Ini kisah tentang seorang teman, dia belum lama dipindah ke unit rawat jalan dimana bagiannya punya hubungan dengan unit saya. Berulang kali teman saya itu salah meminta barang. Ini masih kami pahami selaku orang baru. Sampai suatu hari, dia bertanya pada teman yang lain dan kebetulan sedang di ruangan kami. Saya melihat apa yang dia tanyakan, mengubah ppt menjadi notulen. Tak sengaja saya berkomentar 'kaya gitu saja kok tanya to Mb?' Ternyata komentar saya itu menyakiti perasaannya. Padahal saya tidak bermaksud menyakiti. Menurut saya, dewasa yang tumbuh di bawah saya usianya pasti tak asing dengan presentasi dll dan secara dia pernah menjadi mahasiswa sepertinya bukan hal baru lagi.  Dalam sudut pandang saya, teman saya ini kurang percaya diri dalam melakukan hal-hal baru. Mungkin dahulunya dia sering dilarang orang tuanya atau terlalu dilindungi. Teman lain berkomentar, dia terlalu ingin melakukan yang terbaik. Entahlah siapa yang benar. Saya pun langsung meminta maaf padanya, butuh berhari-hari dan hari ini dia sudah mau menyapa lagi. Namun karena mood saya yang capek banget hari ini, malah tak tanggapi biasa saja. Maafkan saya ya Mb...semoga kita akur lagi 😊

#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar