Selasa, 27 Juli 2021

"Membangun Team yang Solid" Jurnal Kedua Kelas Bunda Salihah

Masuk di babak selanjutnya perkuliahan Bunda Salihah setelah identifikasi masalah dilanjutkan dengan meembangun team yang solid. Pekan yang tidak mudah saya lewati, selalu saja ada tantangan yang harus dihadapi. Berawal dari tidak ada yang momong ketika akan ditinggal di ranah publik, akhirnya si Dede dan saya harus pergi ke tempat Uti yang disana sinyalnya tidak mendukung. Tertatih mengikuti perkuliahan ini. Alhamdulillah Allah hadirkan teman-teman yang baik. Partner saya Mbak Ratna sempat menawarkan teman satu Hima yang mirip problem statementnya dengan saya. Pun teman di co housing juga mengulurkan bantuan.Saya masih ragu dan bimbang, sampai akhhirnya Ahad sore sudah balek lagi ke kontrakan, Alhamdulillah bisa dapat sinyal lancar. Bisa mencari teman dan mengejar ketertinggalan. 


Menemukan team Mbak Andini, selaku co house leader kami di co housing kesehatan. Saya melihat kampanyenya Mbak Andini dan merasa tertarik karena dekat dengan problem statemen saya. Saya pun menghubungi Mbak Andini lewat WhatsApp, menanyakan apakah masih bisa bergabung. Alhamdulillah diijinkan untuk bisa bergabung di team Mbak Andini. Kita bertujuh, dengan nama grup Ruang Cahaya Ibu. Kita baru diskusi tentang hard skill dan soft skill, dilanjutkan dengan program apa yang akan dikerjakan. Belum ada keputusan, program yang dirancang ada konten, wadah untuk berbagi dan pelatihan internal. Semoga dimudahkan, Aamiiin.








#materi2

#membanguntimyangsolid

#ibupembaharu

#bundasalihah

#darirumahuntukdunia

#hexagoncity

#institutibuprofesional

#semestaberkaryauntukindonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar