Senin, 12 Juli 2021

Review Jurnal 1 "Identifikasi Masalah"

Pekan pertama membuat jurnal, dilanjutkan dengan membuat review dari jurnal tersebut. Review yang dibuat adalah milik teman (bukan milik sendiri 😄) dan ini dipasangkan oleh tim formula.

Di kelas, sebelum membuat review kita diwanti-wanti untuk tidak membuat perubahan di jurnal yang telah kita buat. Karena sudah diwanti-wanti jurnal pun tetap seperti itu sebab sempat terfikir untuk mengganti. 

Pagi setelah perkuliahan ternyata saya sudah dihubungi oleh partner review saya Mbak Ratna Chandra Sari. Saya sendiri belum sempat menghubungi karena belum beredar list daftar partnernya, dan beredar ketika sedang di ranah publik, yang baru hectic dengan resep pasien confirm yang semakin banyak 😔. 

Mbak Ratna Chandra Sari berasal dari IP Bekasi, ibu dari 1 putra dan 2 orang putri. Agak kaget juga ternyata sama-sama Apoteker dan lebih senior dibanding saya. 

Setelah saling mengenal, kita pun bertukar link jurnal. Jurnal Mbak Ratna sempat belum bisa terbuka, akhirnya dapat dibuka setelah dapat kuncinya. Mbak Ratna menyampaikan di problem statemen masalahnya adalah krisis percaya diri. 

Berikut sedikit review yang saya buat.









#umpanbalik1
#Identifikasimasalah
#ibupembaharu
#bundasalihah
#darirumahuntukdunia
#hexagoncity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar