Senin, 05 Juli 2021

"Identifikasi Masalah" Jurnal Pertama Kelas Bunda Saleha

Bismillahirrahmanirrahim 

Segala puji hanya bagi Allah, bisa mengikuti kembali perkuliahan Bunda Saleha. Setelah tertatih di kelas Bunda Produktif kini ingin kembali menimba ilmu di kelas Bunda Saleha. Mengambil tema Ibu Pembaharu banyak sekali ilmu yang akan dipelajari dan dipraktekkan disini. 

Selalu ada energi positif setiap kali bertemu di kelas, juga ilmu yang bertebaran sarat manfaat. Perkuliahan kali ini akan sangat menantang bagi saya karena kondisi yang berbeda dari perkuliahan sebelumnya. Di awali dengan status masih single dan sekarang baru punya newborn, sungguh tantangan tersendiri. 

Saya bangga dinyatakan lulus sebagai ibu Pembaharu apabila mampu menyelesaikan satu masalah hidup saya dan dapat membuat refleksi perjalanan saya menjadi ibu Pembaharu di akhir bulan.


Identifikasi masalah

Hal pertama yang dilakukan adalah identifikasi masalah. Saya mengambil masalah diri sendiri, karena ternyata perubahan peran membuat saya sedikit oleng. 





Masih belajar buat edit ternyata belum bisa bikin yang gini di canva. Ya seadanya dulu nanti sambi belajar 😁 


#materi1

#ibupembaharu

#bundasalihah

#darirumahuntukdunia

#hexagoncity

#institutibuprofesional

#semestaberkaryauntukindonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar