Senin, 27 Februari 2017

Tantangan 10 Hari Apresiasi Kemandirian Day #1

Hari ini hari pertama melatih kemandirian, seperti yang telah saya tuliskan disini keterampilan dasar yang saya pilih untuk dimulai pekan ini adalah dapat mengurus diri sendiri. Perubahan yang saya inginkan di pekan ini adalah:
🔸Merapikan sesuatu setelah menggunakan 🔸Mengurangi meminta tolong pada orang lain untuk hal-hal yang bisa dikerjakan sendiri

Ahad adalah hari yang tepat untuk beres-beres dan berbenah. Sarapan pagi biasanya sudah tersedia dan tinggal menyantap, pagi ini karena hari libur saya siapkan sendiri, menu yang saya pilih adalah nasi goreng. Alhamdulillah hasilnya lumayan, kata ibu nasi gorengnya enak dikasih bumbu apa? Bumbu rahasia hehe😊
Lanjut beres-beres, mencuci baju, setrika dan menata isi lemari. Semua bisa dilaksanakan sendiri, tugas selanjutnya adalah komitmen dalam hal tersebut.

#hari1
#tantangan10 hari
#melatihkemandirian
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar