Senin, 19 Oktober 2020

Jurnal Ketiga Kelas Bunda Produktif

Selamat buat Bunda Endang Prasdianti sebagai walikota terpilih, beserta jajaran pejabat kota Hexagon. Mari saatnya kita memulai membangun kota 😊.

Zona passion, kita jabarkan apa yang menjadi pasion kita yang akan diasah selama 6 bulan ke depan. Passion yang terkadang membuat saya bingung untuk menuliskan apa dan menanyakan lagi pada diri apakah benar ini passion.


Mendengar penjelasan dari Bu Septi, menjadi pencerahan bagi diri saya. Oh iya, ini memang passion saya. Berbinar jika melakukannya dan selalu ada energi untuk melakukannya.


Berikut canvas saya: 


Terimakasih Mbak Urwah yang sudah membantu saya membuatkan canvas, dan Projext Passion kita di co housing 3 adalah "Hexagon Health Center"

Co housing 3 ini sebagai co housing kesehatan memilih untuk membuat semacam klinik yang bisa bermanfaat bagi banyak orang. Latar belakang dibuatnya klinik ini, karena kita mempunyai passion yang sama yaitu 'mengedukasi' yang didukung dengan berbagai latar belakang pe didikan dan passion kesehatan. Jadi nanti akan ada jadwal konsultasi, caring session dan media informasi cetak. 

Semakin menarik saja Kota ini, semoga kita warganya tetap istikomah dalam memberi manfaat, Aamiiin. 


Ini foto salah satu keseruan rapat online kita😘😘😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar