Senin, 05 Oktober 2020

Jurnal Kedua Kelas Bunda Produktif

Pemilihan Walikota Hexagon
Benar-benar penuh kejutan, setelah rumah kita jadi kemudian kami para hexagonia mendapat alamat rumah masing-masing agar tidak tersesat di jalan dan bisa pulang 😀

Dan silahkan yang mau mampir:

Jl. Kesehatan No.8, Cohousing 3, Cluster 9

Hexagon City


Kembali ke pemilihan walikota Hexagon, ada 6 kandidat terpilih sebagai calon Walikota. Pengenalan pertama di kelas hari Rabu malam bersama tim formula. Diskusi hari pertama saja sudah terpancar aura kepemimpinan masing-masing kandidat. Pesta demokrasi dilanjutkan dengan pembentukan tim sukses dan kampanye. Waktu yang cepat dan melesatlah kampanye para kandidat, baik di facebook maupun wa grup. Pada pemilihan walikota Hexagon ini saya memilih peran sebagai penggembira saja, ikut bahagia dengan semaraknya pesta demokrasi di kota ini, seneng liat kampanye para kandidat terpilih yang sangat visioner, dan bersyukur bisa menjadi warga hexagonia yang bisa menikmati kejutan demi kejutan yang ada. Mungkin karena waktu yang cepat, saya agak tertatih dalam mengikuti live sesi namun masih berusaha mengikuti siaran ulangnya. Akhir dan awal bulan masih berkutat dengan aktifitas ranah publik yang mengharuskan berbagai laporan apalagi bertepatan dengan pertengahan semester kedua.

Berikut kandidat walikota terpilih...



Hari pemilihan pun tiba, syaratnya bawa ID card Hexagonia, alhamdulillah sudah menentukan pilihan. Siapapun yang nanti akan menjabat sebagai walikota hexagon semoga amanah dan membawa kebaikan bagi semua, Aamiiin. 

Pesta demokrasi yang luar biasa. Semoga kebaikannya menular di pesta demokrasi negara-negara lain. 

Point penting yang saya dapat di episode ini adalah, mereka para kandidat tidak saling sikut dan ambisi dalam meraih jabatan. Mereka saling berkolaborasi, menuju kebaikan. Nilai yang mungkin jarang kita temui.

#BersyukurMenjadiHexagonia



Foto agak burem, bukti sudah memilih walikota kita 😀


Tidak ada komentar:

Posting Komentar