Selasa, 17 Maret 2020

Aliran Rasa Tahap Ulat-Ulat

Berada di kelas Ulat-Ulat Bunda Cekatan selalu ada kejutan tiap pekannya. Sebagai seorang input, saya menikmati saat-saat ilmu itu bertebaran dimana-mana. Namun harus kuat menahan godaan agar tidak tersesat dari peta yang telah dibuat.

Berkenalan merupakan moment menantang bagi saya, karena saya bukan tipe yang mudah berkenalan dengan orang lain. Harus menakhlukkan diri ini dari segala fikiran negatif.

Walau belum banyak ilmu yang terserap, karena saya tipe yang senang belajarnya menyimak langsung pemberi ilmu dan mencatat (jadul banget) jadi masih tertatih kalau online dengan timbunan chat 🙈🙈🙈.

Banyak ilmu baru saya dapatkan dan mengayakan diri saya. Sangat bersyukur bisa mengikuti perkuliahan ini. Semoga bisa mengikuti sampai akhir menjadi kupu-kupu cantik. Aamiiin.




#bundacekatan
#kelasUlat
#institutibuprofesional
#aliranrasatahapUlat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar