Senin, 22 Juni 2020

Jurnal Pekan V Kelas Kupu-Kupu


Pada tahapan mentoring kali ini, kita diminta untuk mengevaluasi tujuan dan langkah-langkah yang telah kita buat.


Di atas adalah managemen waktu yang ingin saya tingkatkan.
Untuk evuluasi dari point pertama membuat to do list adalah belum terlaksana dengan konsisten, belum sesuai dengan target karena di dua pekan terakhir to do list dibuat sampai hari Senin pagi.
Point kedua, periode 8-14 Juni hasil pencapaian 75.51% dan periode 15-21 Juni 90% alhamdulillah dipekan kedua sudah tercapai.
Point ketiga, kandang waktu masih belum maksimal, indikator baru dibuat tidak terlambat ke ranah publik dan hasilnya 1x datang lebih dari pukul 8.00.
Point keempat, melakulan hobi di tanggal 14 Juni bikin tahu ulek dan ditanggal 21 Juni bikin cilok dan kari. Evaluasinya melakukan beberapa hal ternyata melelahkan 😥.

Hasil diskusi dengan mentor, untuk false celebrationnya beliau mengatakan kita masih banyak diamnya, dan baru bergerak ketika mau deadline. Dari sudut pandang saya melihat proses mentoring kita memang unik, kita memang lebih banyak diamnya namun saya merasa lebih mengena sehingga ada peningkatan dalam diri saya. Sebagai mentee saya juga merasa banyak diam, karena memang saya baru akan menyapa mentor kalau semua hal telah saya persiapkan, dan ini memakan waktu atau menunda. Menunda menjadi bahan evaluasi saya agar dapat saya perbaiki.
Menurut saya Mentor saya baik sekali, banyak ilmu yang dibagikan. Beliau sangat baik dalam mengapresiasi sehingga masukannya kadang "kurang pedes". Katanya memang belum ketemu 🤔🤔🤔.


#jurnalke5
#tahapkupukupu
#buncek1
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar