Senin, 08 Juni 2020

Jurnal Pekan III Kelas Kupu-Kupu

Libur ramadhan dan lebaran telah usai. Perkuliahan pun kembali dimulai, melanjutkan program mentorship.
Masih tertatih membangkitkan kembali semangat belajar. Semoga Allah mudahkan..Aamiiin.

Pekan ini ada beberapa tabel yang harus dilengkapi untuk meningkatkan level "Cekatan". Ada tabel action plant, bidang yang ingin ditekuni, tujuan, langkah-langkah, deadline. Bagi yang salah jalur bersiap untuk kembali ke jalur yang benar. Alhamdulillah saya sudah sesuai jalur, dari kelas telur-telur, tantangan 30 hari dan program mentorship ini berkelanjutan. Walau rasanya sudah kenyang, namun ternyata masih banyak keterampilan yang harus diasah untuk menjadi profesional. Terimakasih Bunda Harsi yang masih mau menjadi mentor saya. Semoga ke depan kita semakin menghebat 😊



Action plant
*managemen waktu agar maksimal dan seimbang disetiap peran*

◇ konsisten(90%) to do list terlaksana disetiap peran
◇ taat terhadap kandang waktu(90%)
◇ menjaga kewarasan (melakukan 1 hobi tiap pekan)

Bidang yang ingin saya tekuni sampai cekatan: managemen waktu

Dalam 1-2 bulan kedepan saya sampai dititik ini:
♡ bisa membuat to do list harian
♡ to do list terlaksana 90%

Dalam 1-2 tahun kedepan saya sampai dititik ini
♡ konsisten dengan membuat to do list harian
♡ konsisten dengan to do list

Pada akhirnya nanti saya ingin sampai dititik ini
♡ mahir dalam membuat to do list
♡ konsisten melaksanakan to do list

Tujuan saya
1. Bisa membuat to do list
Langkah: membuat to do list dalam 1 pekan

Deadline: setiap hari ahad jam 24.00

2. To do list terlaksana
Langkah:
a. berlatih konsisten (90% to do list terlaksana dalam 1 pekan)

Deadline: tgl 28 Juni

b. berlatih menetapkan kandang waktu dan konsisten dg kandang waktu

Deadline: tgl 28 Juni

c. berlatih menjaga kewarasan(melakukan 1 hobi tiap pekan

Deadline: 13 Juli

#jurnalke3
#tahapkupukupu
#buncek1
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar