Jumat, 14 Juli 2023

Managemen Waktu



Teori managemen waktu diberikan oleh Teh Ocha. Saatnya mempraktekkan. 
Materi managemen waktu dahulu sudah pernah mendapatkan  di kelas Bunda Sayang kalau tidak salah. Seperti diingatkan kembali.

Yang selama ini saya praktekkan metode Eat That Frog, Pomodoro dan Heatmap.
Eat That Frog, saya gunakan untuk hal-hal sulit dan menganggu pikiran kalau tidak dikerjakan, seperti memasak di hari-hari weekday, dan menyetrika di weekend. 
Pomodoro saya gunakan untuk tilawah setiap paginya.
Heatmap pagi hari merupakan waktu yang bersemangat bagi saya.

Evaluasi selama lima hari ini saya merasakan masih harus dikuatkan kandang waktunya. Dua hari yang tidak terlambat dari lima hari jam kerja. Berarti masih harus dikuatlan lagi managemen waktunya. Terkadang yang membuat over time adalah keinginan untuk tetap bersama anak tetapi waktunya sudah mepet. Ini yang akan diperbaiki beberapa waktu kedepan. Semoga Allah mudahkan.

 #KelasInkubasiFirstTeacher
#BootcampFirstTeacher
#Tugas2ManagemenWaktu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar