Selasa, 07 September 2021

"Menetapkan Tujuan dan Sumber Daya" Jurnal Keempat Kelas Bunda Salihah

Menetapkan tujuan dengan metode SMART. Tujuan menurut saya serangkaian jawaban dari masalah yang sudah dibahas sebelumnya. Agak tertatih dibahasan ini. Saya yang bergabungnya terlambat dibanding teman yang lain, baru mengetahui jika tidak semua anggota tim adalah mahasiswa bunda salihah. Waktu pertemuan online juga yang banyak hadir adalah para mahasiswa bunda salihah. Sulit untuk mempertemukan dengan member yang lain. Role pun disiasati dengan diskusi wag. Di wag ini saya yang jadi keder, saya harus mengejar teman lain yang sepertinya sudah mulai start duluan. Jujur saya baru kali ini memperdalam tentang managemen emosi. Tetap semangat, semoga Allah mudahkan....Aamiiin.

Berikut adalah hasil diskusi kami.















 #ibupembaharu

#bundasalihah

#darirumahuntukdunia

#hexagoncity

#institutibuprofesional

#semestaberkaryauntukindonesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar