Senin, 01 Maret 2021

Zona N "Jurnal Kelimabelas Kelas Bunda Produktif"

Kembali dengan tim co housing, kali ini kita bersama-sama berdiskusi membahas project passion kita. Zona Newstime ini ada 3 point, stop ini berisi hal yang sebaiknya kita hentikan karena tidak produktif atau tidak berjalan. Start  memulai hal-hal baik untuk menunjang project passion kita dan continue melanjutkan yang sudah berjalan dan baik. Berikut hasil diskusi kita.




Terima kasih buat co housing 3 kesehatan yang sangat kompak. Rapat eRTe yang selalu memotivasi, dengan segala kesibukan dan aktivitas masih bisa menyempatkan waktu untuk berdiskusi dan memberi semangat 😍😍😍.

Selain hal tersebut, di zona ini juga ada false celebration. Kesalahan saya kali ini adalah ketinggalan menjadi speaker di zona open space kemarin. Memang di awal pekan saya masih belum pede dengan apa yang mau saya bagikan. Di pekan kedua sudah mulai mumcul ide dan menentukan tema dan platform. Dan ternyata dipekan ketiga saya mencoba mengisi google linknya ternyata sudah penuh semua. Hal yang saya dapatkan dalam sebuah kebaikan kita memang harus berlomba. Jangan menyiakan waktu dan terlalu lama mengambil keputusan. JalanNya akan selalu ada dan dimudahkan.



#HexagonCity

#Hexagonia

#ZonaN

#KuliahBundaProduktif

#InstitutIbuProfesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar