Senin, 18 Januari 2021

Zona Growth "Jurnal Kesepuluh Kelas Bunda Produktif"

Zona Growhth. Semakin menuju puncak semakain terjal jalan dan tantangan yang harus dihadapi. Semakin diajak untuk bertumbuh. Ya, di zona growth ini kita diajak untuk mengidentifikasi sudah di zona manakah kita. Growth mindset atau Fixed mindset. Bukan pertama mengenal istilah ini. Namun masih belajar sejauh mana mindset ini terbentuk, apakah sudah dijalur growth mindset atau masih di fixed mindset. Jujur berada di kelas Ibu Profesinal selalu ada yang baru. Namun terkadang berada di lingkungan fixed mindset itu sangat berpengaruh. Tunas growth mindset yang mulai tumbuh bisa jadi mati kalau tak bisa menjaganya. Beruntung dipertemukan dengan teman yang sevisi, yang mereka growth mindset. Sehingga saat diri menjadi kendor, ada yang mengingatkan.

Tugas kali ini adalah menentukan 'Growth' untuk diri, co housing, cluster, hexagon city dan Ibu Profesional.

Your Growth
Yang akan saya lakukan untuk diri adalah tuntas dalam menyelesaikan PP. 
Aku ingin menolong diri dengan mengalokasikan waktu khusus agar bisa mengerjakan secara rutin.
Aku akan merayakan jika bisa menyelesaikan tugas PP

Co Housing
Yang akan saya lakukan untuk co housing adalah mendukung kegiatan
Aku ingin menolong co housing dengan mendorong teman-teman dalam menyelesaikan PP
Aku akan merayakan jika berhasil mencapai milestone bersama

Cluster
Yang akan saya lakukan untuk cluster mendukung kegiatan
Aku ingin menolong cluster dengan memberi support dan mempromosikan kegiatan cluster
Aku akan merayakan jika tuntas menyelesaikan Pp

Hexagon City
Yang akan saya lakukan untuk hexagon city adalah mendukung kegiatan
Aku ingin menolong hexagon city dengan mengikuti agenda hexagon city yang mendukung PP
Aku akan merayakan jika berhasil mengenalkan hexagon city oleh banyak pihak

Ibu Profesional
Yang akan saya lakukan untuk Ibu Profesional adalah menjadi member yang proaktif
Aku ingin menolong ibu profesional dengan mengikuti perkuliahan dengan sungguh-sungguh
Aku akan merayakan jika berhasil lulus dari bunda produktif



#HexagonCity
#Hexagonia
#ZonaGrowth
#KuliahBundaProduktif
#InstitutIbuProfesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar