Senin, 30 November 2020

"Huddle" Jurnal ketujuh Bunda Produktif

Huddle" kosakata baru yang pertama kali ini saya dengar. Rehat sejenak untuk mengumpulkan semangat. Huddle dikenal didunia olah raga yaitu basket. Itu yang saya tangkap. Jadi dikesempatan kali ini kita diminta untuk rehat sejenak, mengevaluasi perjalanan kita sampai tahap ini dan berbincang mesra dengan bu eRTe kita 😊. Sambil menunggu hasil 'pembagian rapot'.

Co housing kesehatan, kita bersepakat untuk evaluasi sendiri-sendiri karena kesibukan dan keanekaragaman aktifitas warganya. Saya menceritakan bahwa akhir-akhir ini agak hectik baik itu di ranah publik maupun dalam mengikuti perkuliahan. Informasi yang bertebaran di facebook pelan-pelan mengunyah dan mengejar ketertinggalan. Pun dengan media-media lain yang semakin menarik hati. Harus fokus, itu yang dipesankan para City Leader dan founding mother. Passion yang saya pilih menurut saya sudah sesuai. Karakternya mungkin yang agak kurang pas, pertimbangan kemaren karena karakter ini yang memang perlu saya asah, namun mungkin belum bisa ngasahnya malah jadi sabar ga ngerjain-ngerjain tugasnya 🙈. Untuk habit dan aktifitas juga masih perlu ditingkatkan. Belajar dan belajar lagi. Semoga makin baik dan istikomah, Aamiiin.

Selain huddle, kita juga mendapat pesan cinta untuk memberikan konstribusi di media-media hexagon city. Instagram, facebook, you tube, hexalink, hexamarket dan project passion. Saya sangat tertarik dengan HexaTV, penyiarnya luar biasa profesional dan berita-berita yang disuguhkan sangat membantu saya. Berikut template dukungan saya:




#HexagonCity
#Hexagonia
#ContributiontoNation
#KuliahBundaProduktif
#InstitutIbuProfesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar